MADRID – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, akan selekasnya menyelesaikan transfernya dari Real Madird ke Juventus sesudah berlangsung persetujuan pada ke-2 team pada Selasa (10/7/2018) malam WIB.

Ditulis dari Calciomercato, pengumuman resmi akan dikerjakan pada Rabu (11/7/2018) awal hari WIB. Tetapi, Ronaldo baru akan melakukan tes medis minggu depan.

Sebelum saat resmi geser ke Juventus, Cristiano Ronaldo yang telah satu dekade mengabdi di Stadion Santiago Bernabeu, bikin surat untuk Real Madrid. Tersebut isi surat yang ditulis dari web resmi Real Madrid.

” Satu tahun lebih di Real Madrid, serta di kota Madrid ini, yaitu kebahagian dalam kehidupan saya. ”

” Saya sangatlah bersukur untuk club ini, untuk hoby ini serta untuk kota ini. Saya cuma dapat mengatakan banyak terima kasih pada mereka semuanya atas cinta serta kasih sayang yang sudah saya terima. ”

” Walau bagaimanapun, saya yakin jika saatnya waktu tiba untuk sesi baru dalam kehidupan saya serta oleh karenanya saya memohon club untuk menyepakati transfer saya. Saya rasakan jalan itu serta saya berterima kasih pada kebanyakan orang, terutamanya supporter untuk memahami. ”

” Mereka sangatlah hebat sepanjang sembilan th.. Mereka unik. Ini yaitu waktu yang menyenangkan buat saya, penuh dengan pertimbangan tetapi berat karena Real Madrid mempunyai tuntutan tinggi, namun saya tahu jika saya tidak melupakan jika saya nikmati sepak bola di sni lewat cara yang unik. ”

” Saya mempunyai rekanan team yang hebat di lapangan serta di ruangan ubah, saya rasakan kehangatan dari keramaian serta bersama dengan kami memenangkan tiga titel Liga Champions berturut-turut serta empat titel Liga Champions dalam lima th.. ”

” Dengan mereka, dalam level individu, saya senang karena telah memenangkan empat Bola Emas serta tiga Sepatu Emas. Semuanya sepanjang waktu saya ada di club besar serta mengagumkan ini. ”

” Real Madrid telah mengalahkan hati saya, serta keluarga saya, serta lebih dari itu saya ingin mengatakan terima kasih, terima kasih pada club, presiden, direktur, rekanan saya, serta semuanya teknisi, dokter, fisioterapis, serta pekerja hebat yang bikin semuanya bekerja serta yang menanti tiap-tiap detil tanpa ada capek. ”

” Terima kasih sebesar-besarnya lagi untuk supporter kami serta terima kasih juga untuk sepak bola Spanyol. Sepanjang sembilan th. yang menyenangkan saya mempunyai pemain hebat di depan saya. Hormat serta pernyataan saya buat mereka semuanya. ”

Baca Juga : Keluar Selamat dari Gua, Tim Sepak Bola Thailand Diundang ke MU

” Saya seringkali berkaca serta saya ketahui jika tiba saatnya untuk siklus yang baru. Saya pergi namun pakaian ini, tameng ini serta Santiago Bernabeu akan tetap merasa dimana juga saya ada. ”

” Terima kasih untuk semuanya, serta tentunya, seperti yang sempat saya jelaskan pertama-tama di stadion kami sembilan th. waktu lalu, Hala Madrid! “