Satu mobil dengan Mega, Ahok rekani bertandang ke Dubes Singapura

Satu mobil dengan Mega, Ahok rekani bertandang ke Dubes Singapura

Inva-pro.com – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama meninggalkan tempat tinggal Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan putri Presiden Soekarno itu berbarengan. Dalam mobil yang sama saja terlihat Sekjen PDI Perjuangan Hasto Krisyanto.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini menyampaikan, selesai menjumpai Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma mereka pergi untuk makan siang di tempat tinggal Duta Besar Singapura untuk Indonesia Anil Kumar. Serta dia pergi mengikuti atas keinginan Megawati.

” Makan di tempat tinggal Duta Besar Singapura. Ibu Mega ketemu deputinya. Saya suruh temanin, ” tuturnya di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Baca Juga : Lorenzo : Vinales Seperti Marquez, namun Lebih Lapar

Terlebih dulu, bekas Bupati Belitung Timur ini dapat disuruh mengikuti Megawati Soekarnoputri terima kunjungan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma di tempat tinggal Megawati yang terdapat di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (8/3).

Keluar dari tempat tinggalnya, Megawati lewat pintu samping mengendarai sedan hitam. Mega duduk di kursi belakang sisi kiri, sesaat Ahok disampingnya. Sembari buka kaca mobil, Mega cuma melambaikan tangan pada mass media.

Support by Merdeka.com