Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Adu Penalti vs Chile

Reaksi Cristiano Ronaldo Saat Adu Penalti vs Chile – Langkah Portugal di Piala Konfederasi harus terhenti setelah kalah dalam drama adu penalti kontra Chile pada hari Kamis (29/6). Pertandingan kedua tim itu harus dilanjutkan dengan drama adu penalti setelah hanya bermain imbang tanpa gol hingga babak perpanjangan waktu.

Baca Juga : Utang Jatuh Tempo RI di 2018-2019 Mencapai Rp 810 Triliun

Kiper Chile, Claudio Bravo menjadi pahlawan negaranya dalam laga tersebut setelah berhasil menggagalkan 3 tendatangan penalti dari pemain Portugal: Ricardo Quaresma, Joao Moutinho dan Nani. Akibatnya, superbintang Portugal, Cristiano Ronaldo bahkan tidak sempat melakukan tendangan penalti, setelah 3 penendang La Roja berhasil menjebol gawang Selecao.

Kini muncul sebuah video yang diluncurkan Televisi Spanyol, yang membahas bagaimana reaksi Ronaldo selama jalannya adu penalti tersebut. Dalam video tersebut, dapat dilihat bagaimana Ronaldo menunjukkan dirinya sebagai kapten dan pemimpin sejati dengan menghibur Quaresma dan Moutinho, setelah keduanya gagal mengeksekusi penalti. Berikut cuplikan videonya: