Polisi Kantongi Tanda-tanda Pembunuh Pensiunan TNI AL di Pondok Labu

 

             JAKARTA, Polisi sudah mengantongi deskripsi pembunuh pensiunan TNI Angkatan Laut Hunaedi (83) di tempat tinggalnya, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tetapi, polisi belum juga buat sketsa muka aktor.

” Yang pasti ada tanda-tanda aktor yang dapat kami identifikasi, tingginya, tubuhnya seperti apa. Kami telah ada deskripsi, ” tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018) malam.

Indra menerangkan, deskripsi pembunuh Hunaedi satu diantaranya diperoleh dari info istri korban, Sopia. Sopia cuma lihat badan aktor dari belakang.

” Tidak (saksikan muka), karna dia (Sopia) lihat belakang tanda-tanda tubuhnya saja, tapi bila muka tuturnya dia tidak lihat, ” kata Indra.

Baca Juga : Warga Bekasi Terima Ubah Rugi Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Berdasar pada hasil kontrol sesaat, Indra mengatakan aktor cuma satu orang. Tetapi, polisi masih tetap memahami hal itu untuk memastikannya.

Mengenai Hunaedi tewas bersimbah darah di tempat tinggalnya, Kompleks TNI AL, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) malam. Hunaedi dianiaya waktu dianya tengah mengaji di ruangan tengah tempat tinggal.

Selama ini enam orang sudah di check untuk membuka pembunuh Hunaedi.

Support by : kompas.com