Polisi Check 5 Saksi Berkaitan Kematian Pengunjung Diskotek Exotic

              JAKARTA, Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyebutkan, polisi sudah mengecek lima saksi berkaitan tewasnya seseorang pengunjung Diskotek Exotic bernama Sudirman (47) pada 2 April ini.

Mirzal menyebutkan, sebagian saksi yang disuruhi info adalah petugas keamanan Diskotek Exotic.

” Saksi ada lima, saksi tidak usah saya katakan. Sekuritinya juga (di check), ” tutur Mirzal waktu didapati di Mapolres Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Mirzal tidak menerangkan penyebabnya kematian Sudirman. Dia juga tidak menjawab klaim manajemen Diskotek Exotic yang menyebutkan, kematian Sudirman karna sakit jantung, bukanlah overdosis narkoba seperti gosip yang menyebar di orang-orang.

Baca Juga : Keluarga Anak Balita yang Jadi Bahan Debat Emil serta Puti Terkena ” Bully “

” Tetap dalam pendalaman, kelak bila telah, saya kasih tahu. Penyelidikan tidak dapat ditargetkan berapakah lama, hingga terang barang buktinya, ” tutur Mirzal.

Sudirman wafat di Diskotek Exotic pada 2 April 2018. Sangkaan terlebih dulu, Sudirman wafat karna overdosis narkoba. Tetapi, Kepala Humas Diskotek Exotic Tete Martadilaga menyanggah gosip itu.

” Korban asli (wafat dunia) bukanlah (karna) narkoba, rekam medisnya sakit jantung, ” kata Tete pada Kompas. com, Senin.

Pemprov DKI lewat Dinas Penanaman Modal serta Service Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) sudah mencabut Sinyal Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) atau izin usaha Diskotek Exotic. Pemprov DKI menilainya Diskotek Exotic adalah tempat peredaran narkoba.

Support by : kompas.com