Pengelola Kalibata City Usahakan Beragam Hal untuk Hindari Prostitusi

                JAKARTA, Pengelola apartemen Kalibata City di Jakarta Selatan meyakinkan akan tidak tinggal diam berkaitan ada praktek prostitusi di tempat tinggal itu. Beragam aksi mencegah dikerjakan termasuk juga bekerja bersama dengan pihak kepolisian untuk membuka praktek terselubung itu.

General Manager Kalibata City, Ishak Lopung, menyampaikan hal tersebut, Rabu (9/5/2018), untuk menyikapi pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakata Sandiaga Uno.

Sandiaga terlebih dulu meneror juga akan mencabut izin pengelola apartemen itu bila diketemukan sekali lagi praktek prostitusi di tempat tinggal itu.

” Kami men-support pernyataan (Sandiaga) kalau Kalibata mesti bersih (dari prostitusi). Kami mensupport apartemen Kalibata bersih (dari prostitusi), ” kata Ishak.

Polisi kembali membongkar usaha prostitusi on-line berkedok pijat tradisionil di dua tower Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, hari Minggu kemarin.

Polisi menyebutkan, dua tersangka yang bertindak jadi mucikari, yaitu H (31) serta M (35). Mereka tawarkan pekerja sex komersial (PSK) lewat satu aplikasi on-line.

Baca Juga : Salah Bikin ” Kemenangan ” Jadi ” Masa lalu ” di Spanduk untuk Prabowo

Ishak menyebutkan, dengan terdapatnya pengungkapan masalah itu, pihaknya jadi pengelola begitu mengapresiasi serta mensupport langkah polisi.

Tetapi dia menyebutkan, pengelola sedikit kesusahan dalam mengatur serta mengawasi aktivitas tiap-tiap unit apartemen. Kalibata City mempunyai 13. 000 unit serta 18 tower untuk dikelola.

” Sesuai sama ketentuan, kami sebagai pengelola tidak dapat segera terhubung semasing unit, karenanya menyangkut ruang privacy yang memiliki. Sedang kami cuma bekerja di beberapa ruangan umum, ” tutur Ishak.

Menurut Ishak, pengelola Kalibata City tidak tinggal diam. Aksi mencegah berkaitan praktek prostitusi selalu dikerjakan. Mereka umpamanya buat spanduk, pamflet, poster hingga pengumuman yang mengingatkan larangan berkaitan beberapa praktik kriminil.

Pihak manajemen juga telah menyebut beberapa penghubung atau brooker serta mengingatkan tidak untuk menyewakan unit tempat tinggal dengan harian.

Support by : kompas.com