New Honda BeAT Street eSP Miliki Warna Baru, Street White

Terlebih dulu, New Honda BeAT Street eSP cuma ada dengan warna hitam, saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warnanya dengan mendatangkan warna baru, varian Street White.

Hadirnya warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, bikin penampilannya makin tidak sama dengan warna putih memiliki konsep monokrom yang atraktif. Desainnya diperuntukkan untuk anak muda yang aktif ikuti trend yang tengah jalan.

” New Honda BeAT Street eSP dengan rencana street style bisa di terima dengan baik karna sesuai sama pola hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang suka pada product sesuai sama jati diri khas mereka, ” ungkap Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Baca Juga : Kapolres Solok Kota Dicopot dari Jabatannya

New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk mendatangkan pilihan warna baru untuk anak muda perkotaan di Indonesia untuk makin menegaskan pola hidup khas mereka.

New Honda BeAT Street eSP Miliki Warna Baru, Street White

 

” Hadirnya warna baru Street White diinginkan bisa makin lengkapi varian BeAT Series yang siap temani beragam pola hidup generasi muda lewat beberapa jenisnya yakni All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP serta Honda BeAT POP, ” tambahnya

New Honda BeAT Street eSP sendiri mengusung mesin 110cc berpendingin hawa Enhanced Smart Power (eSP). Mesin itu diklaim responsif dengan akselerasi meraih 12, 6 detik pada jarak 0-200m, dan lebih bertenaga dengan top speed meraih 94 km/jam memakai alat uji performa.

Untuk harga nya, motor matic ini di pasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15. 875. 000 untuk type CBS. Serta untuk ketersediaannya bakal ada di jaringan Honda pada Juni 2017.

Support by : otosia