MU Punya Resep Jitu Redam Liverpool

              Manchester – Sebuah pertahanan yang solid ke dalam senjata Manchester United (MU) menjamu Liverpool di Liga Primer lanjutan di Old Trafford, Sabtu (20/10/2018).

MU adalah tim terbaik Inggris dalam kategori tersebut. Pasukan baru Jose Mourinho kebobolan enam gol dalam 14 laga kandang.

Hanya ada enam pemain yang mampu menaklukkan David de Gea. Mereka adalah Dwight Gayle, Nicolas Otamendi, David Silva, Ashley Barnes, Steven Defour, dan Willian.

Kemampuan MU untuk meredam serangan lawan telah terlihat pada laga pertama melawan Liverpool musim ini. Mereka berhasil mengimbangi anak asuh Jurgen Klopp tanpa gol.

Padahal The Reds merupakan salah satu tim yang terproduktif musim ini. Mereka telah menghasilkan 67 gol di Premier League.

Mantan bek Manchester United (MU) Nemanja Vidic yakin The Red Devils akan memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Baca Juga : Anies : Cuma di Jakarta yang Melarang Profesi Abang BecakAnies : Cuma di Jakarta yang Melarang Profesi Abang Becak

Setelah imbang tanpa gol di leg pertama penghitung Sevilla beberapa waktu lalu, Manchester United bersiap untuk menjadi tuan rumah tim La Liga untuk memenangkan tiket ke putaran 8 besar.

Vidic, yang telah memenangkan satu gelar Liga Champions dan lima gelar Liga Utama Inggris selama delapan tahun membela United, merasa bahwa setan merah itu sangat mungkin menjadi juara. Hal ini disebabkan sejarah Manchester United di Liga Champions dan Jose Mourinho mengalami persaingan tertinggi di Eropa.

“Ini Manchester United, saya tahu Liga Primer bagus, tapi saya pikir Liga Champions bisa terjadi,” kata Vidic di fourfourtwo.

“Ketika musim dimulai, saya mengatakan bahwa United memiliki banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions daripada Liga Primer karena pemain yang mereka rekrut masih butuh waktu untuk bersatu.”

“Dan Mourinho adalah pelatih yang kaya akan taktik, dia sangat mengerti tentang Eropa, dia tahu akan ada beberapa pertandingan dan cara sulit untuk lolos,” pungkasnya.