Lorenzo : Vinales Seperti Marquez, namun Lebih Lapar

Lorenzo : Vinales Seperti Marquez, namun Lebih Lapar

Barcelona – Pebalap Ducati Jorge Lorenzo memperkirakan kalau Maverick Vinales bakal jadi juara dunia di hari esok. Vinales secepat Marc Marquez namun lebih terpacu.

Vinales, yang membela Movistar Yamaha, jadi sensasi di musim ini. Pebalap Spanyol itu dapat memuncaki tes pramusim di Sepang, Malaysia serta Phillip Island, Australia.

Alhasil, Vinales mulai dijagokan sebagai kemampuan baru. Banyak yang yakini kalau dia bakal dapat meyaingi Marquez serta Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara.

Lorenzo meyakini kalau Vinales bakal mempunyai hari esok yang cerah.

” Maverick bakal jadi juara dunia cepat atau lambat, ” ucap Lorenzo pada El Larguero, yang ditulis Motorsport. com. ” Dia yaitu pebalap lain yang seperti Marquez. ”

Baca Juga : Ribery : Leg ke-2 lawan Arsenal bukanlah pertandingan friendly

” Saya lihat Marquez yang lain. Dia bahkan juga lebih lapar, lantaran dia belum pernah juara terlebih dulu, ” sambung pebalap Spanyol ini.

” Kecepatan mereka terlihat serupa, mereka yaitu pebalap yang dapat berkompetisi dalam balapan serta bagus dalam pengereman. Saya lihat mereka begitu serupa di tiap-tiap segi. Maverick yaitu pebalap yang lapar dengan kecepatan yang menakjubkan. ”

Support by Detik.com