Inter Milan Menginginkan Ganti Perisic dengan Di Maria

          Inter Milan Menginginkan Ganti Perisic dengan Di Maria – Inter Milan diberitakan tertarik untuk menghadirkan bintang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria ke San Siro pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Menurut Corriere dello Sport, Inter Milan bakal memakai jalinan dekat pada direktur tehnis yang baru, Walter Sabatini dengan agen Di Maria, Pablo Sabbag. Karna mereka menilainya bila jalinan dekat pada keduanya dapat memuluskan langkah Di Maria ke San Siro pada musim panas yang akan datang.

Baca Juga : Harimau Sumatera Mati di Perkampungan

Pemain internasional Argentina itu diberitakan mempunyai klausul pembelian sebesar 50 juta Euro atau setara dengan 720 miliar Rupiah serta dia juga tertarik dengan penawaran kontrak empat th. yang diserahkan oleh i Nerazzurri.
Advertisement

Tetapi, media itu juga melaporkan kalau Inter Milan cuma bersedia keluarkan cost sebesar 40 juta Euro plus Ivan Perisic untuk menggaet Di Maria. Pastinya ini dapat dikira sebagai penawaran yang cukup untungkan, mengingat Les Parisiens juga tertarik untuk memakai layanan Perisic.

Musim ini Perisic sukses tunjukkan tampilan terbaiknya dengan mencatat 40 tampilan di semuanya pertandingan serta menyumbang 10 gol untuk Inter Milan.

Support  by : sumberbola