LONDON – Manchester United bakal melakoni laga pekan ke-26 mereka dengan bertandang ke markas Fulham, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB. Kemenangan jelas menjadi target Setan Merah pada laga tersebut. Hal ini guna menjaga peluang mereka untuk menggeser Chelsea dari peringkat keempat klasemen sementara.

Kendati begitu, salah satu penggawa Man United, Ander Herrera, mengimbau timnya untuk tidak memandang remeh Fulham. Meski memiliki kualitas pemain yang jauh lebih baik, Manchester Merah harus tetap fokus guna menjaga tren positif mereka.

“Ini akan menjadi salah satu laga penting bagi kami (kontra Fulham). Adalah suatu kesalahan besar jika kami tidak melakukannya dengan baik, karena kami harus meraih kemenangan untuk memangkas jarak dengan Chelsea yang akan menghadapi Man City akhir pekan nanti,” ujar Herrera, melansir dari laman The Sport Review, Jumat (8/2/2019).

“Kami harus fokus satu demi satu laga dengan laga kami musim ini. Kami harus melanjutkan tren positif ini, tapi bukan sesuatu yang mudah untuk terus bisa melaju tanpa kekalahan di kompetisi ini (Liga Inggris). Satu-satunya cara untuk terus mendapat hasil positif adalah untuk tetap fokus,” sambungnya.

Baca Juga : Guguran Lava Gunung Karangetang Meluncur ke 4 Desa, Ratusan Jiwa Mengungsi

Laga kontra Fulham memang menjadi peluang bagi Man United untuk terus menempel Chelsea di peringkat keempat. Pasalnya, pasukan Maurizio Sarri akan dihadapkan laga sulit di pekan ke-26 mereka dengan bertandang ke markas Manchester City pada Minggu 10 Februari nanti.