SOUTHAMPTON – Eden Hazard- Ross Barkley tampil cemerlang dengan cetak satu gol serta satu assist pada pertandingan Southampton versus Chelsea di Stadion St. Mary’s, Minggu (7/10/2018).

Pada laga minggu ke-8 Premier League – kasta paling atas Liga Inggris itu, Chelsea sebagai team tamu menang 3-0 atas Southampton.

Tiga gol kemenangan team berjulukan The Blues alias Si Biru itu diciptakan oleh Eden Hazard (menit ke-30′), Ross Barkley (57′), serta Alvaro Morata (90+3′).

Eden Hazard buka kelebihan Chelsea di menit ke-30. Gol itu berawal dari kegemilangan Ross Barkley yang merampas bola dari kaki Pierre-Emile Hojbjerg lantas mengumpannya ke Hazard.

Di menit ke-57, giliran Barkley menuliskan namanya di papan score. Ia sukses menyongsong umpan melalui sepakan akrobatik Olivier Giroud, manfaatkan keadaan bola mati.

Alvaro Morata yang masuk menukar Giroud, menyatakan kemenangan Chelsea selesai manfaatkan umpan Hazard. Score akhir 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Baca Juga : UOB Indonesia Prediksi Ekonomi Negara 2019 Tumbuh hingga 5,4 PersenĀ 

Karena kemenangan ini, Chelsea menghimpun 20 point dari delapan pertandingan. Selain itu, Southampton ada di papan bawah dengan lima point.