JAKARTA – Partai Golkar menggelar silaturahim untuk menutup tahun 2018 sekaligus menyambut tahun politik 2019. Acara silaturahim dihadiri oleh para pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar se-Indonesia.

Selain itu, hadir juga para senior Golkar yang tergabung dalam struktur Dewan Pakar, Dewan Kehormatan dan Dewan Pembina.

“Intinya kita silahturahmi untuk sedikit acara suasana santai, membicarakan menyambut tahun politik 2019. Karena waktunya sudah tidak sampai 4 bulan lagi kita melaksanakan pilihan umum baik pileg pilrpes,” kata Sekjen Golkar Loedwijk F Paulus sebelum acara dimulai, di Hotel Dharmawangsa, Kamis (20/12/2018) malam.

Loedwijk mengatakan, dengan silaturahim ini diharapkan seluruh elemen Partai Golkar bisa menyamakan visi dan presepsi dalam memperjuangkan kemenangan di pemilu legislatif 2019.

“Kita mengundang tokoh-tokoh di luar struktural partai. Ada pak Jusuf Kalla, Pak Luhut Panjaitan. Ada juga Pak Din Syamsuddin dan Jimly Asshiddiqie,” ujar Loedwijk.

Baca Juga : Anthony Ginting Tumbang, SGS Kalah

Selain itu, dalam acara ini rencananya akan diperkenalkan anggota baru Partai Golkar, yakni Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang. Pantauan kompas.com mantan kader Partai Demokrat itu sudah hadir di tengah-tengah acara.