MADRID – Thibaut Courtois mengomentari peluang klubnya, Real Madrid, untuk bisa menjuarai Liga Champions musim 2018-2019. Courtois mengaku sangat percaya diri bahwa Madrid mampu kembali menjuarai Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang memulai kampanye mereka di musim ini dengan performa kurang menjanjikan. Sejumlah hasil minor pun harus didapat oleh skuad Los Merengues –julukan Madrid.

Manajemen Madrid pun akhirnya memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih. Mereka memilih memperkerjakan Santiago Solari sebagai pengganti Lopetegui. Bersama Solari, performa Madrid pun beranggsur-anggur membaik.

Penampilan impresif Madrid itu pun berdampak terhadap kepercayaan diri para pemainnya, termasuk juga Courtois. Penjaga gawang Timnas Belgia tersebut bahkan optimis bahwa Madrid berpeluang kembali menjuarai Liga Champions musim ini atau keempat kalinya secara beruntun.

Baca Juga : 300 Kotak Suara di Cirebon Dijemur Setelah Terendam Air

“Ini adalah tahun pertama saya di sini (Madrid), dan saya juga tidak bisa mengatakannya. Di satu sisi, ada banyak pemain berkualitas di sini, dan di sisi lain ini adalah tim yang fokus mengejar target mereka,” jelas Courtois, seperti dikutip dari AS, Selasa (12/2/2019).

“Jika target mereka adalah Liga Champions, tim ini bisa menjuarainya. Itulah sesuatu yang jadi bagian Real Madrid dan karena itulah saya pikir klub ini merupakan klub terbaik di dunia,” tutup kiper berusia 25 tahun tersebut.