Chamberlain Mengharapkan Dapat Jadi Sehebat Steven Gerrard

Penggawa Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain mengakui dianya menginginkan semakin banyak dimainkan sebagai gelandang serta mungkin saja sehebat Steven Gerrard.

Gelandang berumur 23 th. itu adalah gelandang serba dapat. Oleh oleh karena itu ia sering tampak ditugaskan bermain di posisi yang tidak sama di lini tengah oleh Arsene Wenger.

Akhir-akhir ini, ia seringkali dimainkan sebagai seseorang bek sayap. Ia juga tampak solid di pos itu. Walau sekian, nantinya ia mengharapkan dapat seringkali dimainkan di bidang lini tengah oleh Wenger. Ia menginginkan bermain disana karna menginginkan dapat mengemulasikan pemain pujaannya yang disebut legenda Liverpool, Gerrard.

” Bermain untuk tim seperti Arsenal, saya jadi seringkali bertugas di sayap kanan, ” katanya pada BT Sport.

Baca Juga : Misteri Komplotan Teroris Kampung Melayu

” Saya mengambil bola dari bawah serta saya seringkali kuasai bola, ” sambung Chamberlain.

Steven Gerrard
” Namun selanjutnya, ini berikan saya menit bermain yang semakin banyak serta saya bukanlah orang yang sukai mengeluh. Namun, peran di lini tengah… Saya senantiasa menginginkan jadi Steven Gerrard, jadi saya masih tetap miliki harapan karenanya! ”

Hasrat Chamberlain sendiri bakal cukup sulit tercukupi. Sebab ia mesti berkompetisi dengan pemain seperti Aaron Ramsey, Mohamed Elneny, Francis Coquelin, Santi Cazorla sampai Granit Xhaka.

Musim ini, Chamberlain telah main sejumlah 29 kali untuk Arsenal di pentas Premier League. Tetapi ia cuma jadi starter di posisi lini tengah sejumlah dua barangkali.