Bila Persik Kendal Tandang, Suporter Akan Bisa Tonton lewat Videotron

         KENDAL, Supporter Persik Kendal, Jawa Tengah, juga akan dapat melihat tayangan segera lewat videotron yang berada di Alun-alun Kendal tiap-tiap tim kesayangannya itu bertanding diluar kandang, baik kompetisi itu ditayangkan dengan segera oleh tv ataupun tidak.

Hal tersebut seperti yang disebutkan oleh Kepala Dinas Komunikasi serta Informatika Kendal, Muryono, Kamis (4/01/2018).

Muryono menyebutkan, videotron punya Pemerintah Kabupaten Kendal itu ada dimuka sisa Gedung Bappeda. Bila diliat dari Alun-alun Kendal, itu dapat begitu terang.

” Jarak tempat videotron dengan alun-alun cuma sekitaran 10 mtr.. Pemirsa dapat duduk enjoy di alun-alun, ” katanya.

Baca Juga : Dalam 347 Hari, Trump Melontarkan 1.950 Pernyataan Keliru

Muryono memberikan, pihaknya juga akan berkomunikasi dengan TV swasta yang memiliki hak siar. Sebab, peluang hal itu ada kriterianya.

” Kami juga akan coba menyiarkan dengan streaming, apabila kompetisi tidak ditayangkan oleh TV swasta, ” tuturnya.

Sekarang ini, kata Muryono, videotron itu diisi program-program aktivitas Pemerintah Kabupaten Kendal yang telah dikerjakan selama th. 2017.

Berkaitan dengan melihat bareng tayangan segera Persik Kendal diluar kandang, satu diantara pencinta Persik Kendal, Muzayyin, menyongsong baik gagasan yang dikerjakan oleh Diskominfo Kendal.

” Asik, kami jadi dapat nonton bareng walau Persik bermain diluar kota, ” katanya.

Persik Kendal mulai th. ini juga akan bertanding di Liga 2. Terlebih dulu, Persik Kendal promosi ke Liga 2 dengan Kediri United serta Aceh United.

Support by : kompas.com